Senin, 24 November 2014

15 Member JKT48 Tercantik dari Team KIII

Siapakah member tercantik dari JKT48 Team KIII?  Walaupun belum sepopuler member dari Team J, anggota Team KIII yang merupakan generasi kedua JKT48 memiliki potensi yang sama besar dalam hal talenta, kecantikan, dan karisma.  Jika kita menilik dari kasus AKB48, member dari generasi kedua seperti Yuko Oshima justru berhasil melampaui popularitas dari generasi pertamanya.
Dalam artikel ini, Ngidol.com akan mencoba membahas sosok-sosok paling cantik dan berbakat dari Team KIII.  Bagaimana menurut kamu?  Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di akhir artikel ini untuk menilai member mana dari Team KIII yang menurut kamu paling berpotensi.  Langsung saja, berikut list-nya:
15.  Hanna
Dikenal dengan nama lengkap Jennifer Hanna, gadis yang satu ini sering dianggap sebagai anggota Team KIII yang paling polos.  Wajar saja, wajahnya sangat imut-imut dan memiliki kesan oriental.  Lahir pada tahun 1998, Hanna tampaknya memiliki potensi untuk menjadi salah satu member JKT48 yang bertubuh tinggi, mengingat saat ini saja tingginya sudah mencapai 163 sentimeter.  Kita lihat saja apakah popularitas Hanna di masa depan bisa menyamai member dari Team J.
14.  Yona
Sepintas, namanya mengingatkan kita pada salah satu member girlband paling terkenal di Korea Selatan.  Yona adalah salah satu personil JKT48 tercantik yang memiliki nama panjang Viviyona Apriani.  Dikenal dengan potongan rambutnya yang pendek, Yona yang saat ini berusia 19 tahun memang terlihat sangat lucu.  Apalagi, tubuhnya cukup mungil, hanya setinggi 153 sentimeter.  Wajahnya yang kalem dan rambut pendeknya juga membuat kita teringat pada sosok member legendaris, Shinoda Mariko.
13.  Acha
Dari segi urutan nama, Acha yang memiliki nama lengkap Alicia Khanzia berada di urutan pertama member Team KIII.  Walaupun baru memulai debutnya pada bulan November tahun 2012, gadis yang satu ini sudah memiliki kelompok fans fanatik yang bernama "Achanisti".  Mengingat usianya yang masih muda (kelahiran tahun 1999), Ngidol.com memprediksi bahwa Acha mempunyai potensi untuk menjadi salah satu rising star JKT48 di masa depan.
12.  Natalia
Wajahnya tenang seperti air yang mengalir.  Natalia memiliki tipikal bentuk muka yang sangat Indonesia, sedikit berbeda dengan member lain dari Team KIII yang rata-rata berwajah oriental.  Rambutnya yang lurus dan panjang membuat Natalia makin terlihat memesona setiap kali perform di atas panggung.  Gadis yang lahir pada tahun 1996 dan memiliki tinggi 153 sentimeter ini juga sudah berpartisipasi dalam enam singel JKT48 yang sudah dirilis di pasaran.
11.  Vanka
Vanka atau Thalia Ivanka adalah member termuda dari Team KIII JKT48, lahir pada tahun 1999 pada tanggal 29 Juni.  Selain masih muda, wajahnya pun terlihat imut-imut dan sosoknya terkesan chibi karena ia memang hanya memiliki tinggi 150 sentimeter.  Penampilannya yang selalu fresh dan memancarkan kesan ceria tampaknya bisa membuat Vanka meraih popularitas yang tinggi di masa depan bersama idol group yang berbasis di Jakarta ini.
10.  Ikha
Riskha Fairunissa memiliki wajah yang sangat menggemaskan dan unyu-unyu, terutama saat sedang tertawa. Member yang satu ini beberapa waktu yang lalu juga sempat mencuri perhatian ketika ikut tampil dalam singel side-A JKT48 dalam lagu berjudul Koisuru Fortune Cookie.  Lahir pada tahun 1996 dan memiliki golongan darah B, Ikha tampaknya adalah salah satu personil yang bisa membawa nuansa baru dalam performance JKT48.
9.  Tata
Satu hal yang paling menonjol dari Tata alias Thalia adalah tubuhnya yang tinggi semampai, langsing layaknya seorang model profesional.  Ya, Tata  ang juga memiliki wajah oriental ini tampaknya menjadi member tertinggi dari JKT48, dengan tinggi badan mencapai 165 sentimeter.  Tidak mengejutkan jika kelak kita melihat tinggi badannya bertambah 1 hingga 2 sentimeter, mengingat usianya yang saat ini baru mencapai 16 tahun.
8.  Lidya
Lidya Maulida Djuhandar mengklaim bahwa dirinya adalah sosok yang selalu menarik perhatian seperti sebuah kembang api, baik secara sifat maupun dari penampilan fisik.  Sepertinya hal ini tidaklah berlebihan, karena Lidya memiliki sepasang mata bulat yang sangat indah.  Lahir pada tahun 1996, sejauh ini Lidya sudah berpartisipasi dalam enam singel B-side yang dirilis oleh JKT48 beberapa waktu yang lalu.
7.  Noella
Noella memiliki nama lengkap Noella Sisterina.  Walaupun masih muda dan lahir pada tahun 1997, kesan pertama yang ditangkap oleh admin Ngidol.com saat menyaksikan performance Noella adalah pembawaannya yang tampak sangat dewasa.  Wajahnya terlihat tenang, anggun, dan tentu saja sangat cantik.  Dengan model rambut panjang dan lurus, raut wajah Noella seolah mengingatkan kita pada Sayaka Akimoto, salah satu member tercantik AKB48 yang sudah graduate.
6.  Sinka
Sinka Juliani adalah adik perempuan dari Shinta Naomi, salah satu member lain dari Team KIII yang juga masuk ke dalam daftar member tercantik JKT48.  Lahir pada tahun 1996, Sinka merupakan salah satu anggota JKT48 yang memiliki sifat pendiam.  Namun jangan salah, di balik sifat pendiamnya terdapat talenta yang mungkin bisa mengejutkan para fans.  Penampilannya yang cantik natural pun membuat Sinka menjadi daya tarik tersendiri.
5.  Viny
Ratu Vienny Fitrilya atau yang akrab disapa dengan sapaan Viny adalah seorang member Team KIII yang sangat karismatik.  Senyumannya yang lebar selalu tampak cerah dan membuat wajahnya semakin bersinar.  Bakat dance-nya ternyata merupakan suatu hal yang didapat dari hobinya, yaitu menarikan tarian tradisional Indonesia seperti tari Saman dan Jaipong.  Jangan salah, Viny juga memiliki bakat menggambar, terutama menggambar vektor dengan software komputer.
4.  Della
Della Delila juga merupakan member Team KIII JKT48 tercantik yang paling menarik perhatian admin.  Ini karena Della memiliki karisma khas seorang idol, seperti yang terpancar dari diri Mayu Watanabe dari AKB48.  Selain wajahnya yang sangat imut dan manis, Della juga memiliki pembawaan yang sangat ceria yang membuatnya sangat populer di kalangan para fans.  Member yang satu ini tampaknya menjadi favorit untuk terpilih sebagai Senbatsu dari JKT48.
3.  Ayen
Rona Anggreani atau Ayen adalah member Team KIII yang menurut admin memiliki wajah yang "sangat Jepang".  Matanya kecil, namun tatapannya sangat tajam.  Lahir pada tahun 1995, Ayen tak hanya populer di kalangan para fans, namun juga di sosial media.  Hingga artikel ini dibuat, Ayen adalah satu dari tiga member Team KIII yang follower Twitter-nya sudah menembus angka 200 ribu.  Tentu saja, jumlah ini akan terus bertambah di masa depan, seiring dengan melejitnya popularitas Ayen sebagai seorang idol.
2.  Naomi
Shinta Naomi yang memiliki peran sebagai kapten Team KIII jelas memiliki kelebihan dibandingkan member-member lainnya, terutama dari segi karisma dan kepemimpinan.  Gadis yang merupakan kakak kandung dari Sinka Juliani sepintas memiliki wajah yang tegas dan keras, namun di balik itu tetap menyimpan sebuah kecantikan yang luar biasa.  Dengan kemampuan dance dan singing-nya yang di atas rata-rata, tampaknya tak sulit bagi Naomi untuk menjadi salah satu member Team KIII yang paling diperhatikan oleh fans maupun media.
1.  Yupi
Akhirnya, terjawab sudah pertanyaan tentang member JKT48 tercantik dalam Team KIII.  Yupi alias Cindy Yuvia tak hanya memukau, namun juga menjadi personil Team KIII yang paling populer dan memiliki follower Twitter terbanyak.  Lahir pada tahun 1998, Yupi terlihat sangat mungil dan memancarkan kesan innocent yang sangat kuat.  Senyumnya yang manis dan wajahnya yang oriental membuat Yupi menjadi tipikal idol sempurna yang didambakan oleh setiap fans JKT48.

0 komentar:

Posting Komentar

Wahyu © 2008 Template by:
SkinCorner